Minggu, 27 Agustus 2017

Jasa Panggilan Bongkar Pasang AC Surabaya Pusat

CV ATA ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Panggilan Bongkar Pasang AC Surabaya Pusat sekitarnya dan kami telah menjadi sorotan masyarakat surabaya sebagai jasa bongkar pasang ac yang berpengalaman , cepat, ahli, dan dijamin memuaskan disetiap pengerjaannya.

Dan kami akan selalu memberikan pelayanan semaksimal dan se-profesional mungkin dalam pengerjaan. Sebelum pengerjaan, Kami harus melakukan pengecekan terlebih dahulu dicek situasi dilapangan oleh tim ahli kami.

Anda tidak perlu khawatir terhadap peralatan yang kami bawa, Karena peralatan yang tersedia ditempat kami sangatlah lengkap tanpa ada pengurangan sedikitpun. Tak tertinggal adalah Palu battle dan tangga untuk menjangkau ac anda yang terlalu tinggi tentunya alat-alat lainnya yang dibutuhkan.

Selain itu kami juga menerima service elektronik seperti AC, Kulkas, Mesin Cuci, Showcase, Dispenser, Freezer Box, Cold storage dan elektronik lainnya. Bukan hanya itu saja, Pelayanan kami juga dibidang persewaan ac floorstanding, Freezer Box dan Showcase.

Harga bongkar pasang ac yang ditawarkan pun sangatlah murah dibanding dengan jasa diluaran, Untuk itu kami sarankan anda untuk memilih jasa bongkar pasang terpercaya keahliannya yaitu ditempat kami.

Jika anda tertarik menggunakan Jasa Panggilan Bongkar Pasang AC Surabaya Pusat dari kami, Caranya sangat mudah cukup dengan menghubungi kami via telp/sms dinomer yang sudah tertera diwebsite ini. Klik saja contact person ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar